Home Agenda Alumni dan Mahasiswa Teknik Industri Unpam Bakti Sosial

Alumni dan Mahasiswa Teknik Industri Unpam Bakti Sosial

1
SHARE

Ikatan Alumni Teknik Industri (IKATI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Pamulang (Unpam) menggelar Bakti Sosial Pendidikan di Yayasan Attarbiyah, Rangkas Bitung, Lebak, Banten, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Pendidikan Yang Berkualitas Membentuk Cara Berpikir Yang Berkualitas”.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini guna kepedulian antar sesama untuk mewujudkan rasa cinta kasih dan saling tolong menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan sekaligus mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan aktualisasi dari mahasiswa,” ungkap Vanesa, anggota IKATI UNPAM.

Bantuan yang diberikan yaitu berupa uang tunai, papan tulis beserta alat tulis. Kegiatan ini juga ada dibarengi berbagai rangkaian seperti hiburan, kuis dan lain sebagainya.

“Saya berharap masyarakat mengupayakan kualitas di lingkungan pedesaan dan peduli dalam suasana ruang lingkup belajar,” harapnya.

KH. Buchori, pemimpin yayasan Attarbiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh mahasiswa Unpam. Bantuan diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan bertambah semangat.

“Tidak menyangka tamu yang sangat istimewa bagi saya mudah-mudahan kedatangannya membawa barokah,” kata KH. Buchori. (Ban)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here