Home Berita Kerugian Warga Akibat Puting Beliung Capai Ratusan Juta Rupiah

Kerugian Warga Akibat Puting Beliung Capai Ratusan Juta Rupiah

0

Kerugian dari peristiwa angin puting beliung yang menerpa 15 rumah warga dan 1 MTS di Desa Benda, Kecamatan Suka Mulya, Kabupaten Tangerang ditaksir sebesar Rp 300.000.000.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto mengungkapkan, kerugian sebesar Rp. 300.000.000 tersebut merupakan ekstimasi sementara saat ini, karena pihaknya masih terus berpatroli di lokasi bencana.

“Dari estimasi sementara kerugian yang menimpa warga sebesar Rp. 300.000.00,” ungkapnya saat ditelpon oleh tangerangonline.id.

Kapolsek melanjutkan, bagi warga yang tertimpa musibah angin puting beliung saat ini mengungsi ke rumah kerabat atau sanak saudara yang masih berdekatan dengan tempat tinggalnya.

“Tidak ada posko pengusian, karena warga yang tertimpa musibah lebih memilih untuk mengungsi ke rumah sanak saudaranya yang tak jauh dari tempat tinggal mereka,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 15 rumah dan 1 sekolah MTS Perintis Futuhiyah di Desa Benda, Kecamatan Suka Mulya, Kabupaten Tangerang rusak diterpa angin puting beliung. Kejadian tersebut terjadi saat hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang khsusnya di Kabupaten Tangerang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here