Home Berita Apartemen Emerald Bintaro Pasarkan Tipe Platinum Series

Apartemen Emerald Bintaro Pasarkan Tipe Platinum Series

0
SHARE

Apartemen Emerald Bintaro, salah satu hunian vertikal unggulan PT Jaya Real PropertyTbk, akan merilis Tipe Platinum Series hari Sabtu 25 November 2017 lalu di Marketing Gallery, Bintaro Jaya. Tipe hunian baru ini lebih luas dan harga terjangkau di kelasnya.

“Peluncuran tipe platinum series berdasarkan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro. Seri platinum ini terdiri atas dua tipe, yaitu: tipe 1 Bedroom dan Studio yang sama-sama berukuran 36,4 m2, sehingga semakin terasa nyaman bagi penghuni dan hunian apartemen yang lebih luas, tentu saja akan membuat konsumen leluasa dalam menata interior sekaligus menciptakan suasana tempat tinggal yang lebih hommy, intim, dan cozy,” Jelas ¬†Nanto Poerwanindyo, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro.

Nanto mengatakan, Tipe Platinum Series hanya terdapat pada lantai-lantai favorit dari Tower B. Jumlah unit sangat terbatas menghadirkan sisi eklusivitas pada tipe tersebut. Tipe Platinum Series mulai dipasarkan pada harga Rp 460 jutaan. Apartemen Emerald Bintaro juga memberikan kemudahan pembayaran cicilan uang muka sangat ringan, yaitu hanya Rp 900 ribuan per bulan dengan uang muka 17% yang dapat dicicil hingga 3 tahun.

“Dengan merilis tipe Platinum Series, Apartemen Emerald Bintaro kini memiliki lima tipe hunian, yaitu: tipe Studio dengan luas semi gross 21,7 m2, 2 Bedroom (36,4 m2), 2 Bedroom Corner (38,7 m2), serta tipe Studio Platinum dan 1 Bedroom berukuran 36,4 m2.” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro menyatakan, Apartemen Emerald Bintaro memberikan kesempatan spesial bagi profesional muda maupun pasangan muda agar dapat merasakan tinggal di kawasan hunian premium Bintaro Jaya.

“Kini, untuk generasi milenial hidup di apartemen yang lebih praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern, dapat diwujudkan di Apartemen Emerald Bintaro.” katanya.

PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP), merupakan salah satu pengembang terkemuka di Indonesia dan anggota REI (Real Estate Indonesia) pertama. Selama usia 38 tahun, JRP telah mengembangkan beberapa kawasan hunian dan pusat retail di DKI Jakarta dans sekitarnya Semarang, serta Surabaya. Beberapa kawasan hunian tersebut, antara lain Bintaro Jaya, Graha Raya, Serpong Jaya, Puri Jaya, Jaya Ancol Seafront, Metro Semarang, dan Puri Surya Jaya. Untuk hunian vertikal, JRP telah membangun Apartemen Kemang Jaya, Apartemen Emerald Bintaro, Bintaro Plaza Residences, The Accent, dan Silktown.

Bintaro Jaya mengembangkan Apartemen Emerald Bintaro dalam suatu kawasan seluas 2,9 hektar. Di dalam kawasan ini rencananya akan dikembangkan tujuh tower. Tower pertama terjual habis dalam waktu satu hari. Hal tersebut turut menular pada Tower B yang turut menunjukkan angka penjualan yang membanggakan.

Didalam kawasan tersebut, akan tersedia beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni, antara lain, kolam renang, gedung parkir, jogging track, taman bermain anak, minimarket, laundry, serta sistem keamanan 24 jam.

Tower pertama dan kedua menjulang setinggi 24 lantai dan terdiri atas 598 unit tiap towernya. Saat ini, progres pembangunan Tower A sudah mencapai Lantai 12 dan rencananya proses serahterima unit akan dimulai pada tahun 2019.

Kendati berharga mulai dari Rp 300 jutaan, namun faktor lokasi menjadi keunggulan utama dari Apartemen Emerald Bintaro yang berlokasi di sebelah British School Jakarta, serta terintegrasi dengan Boulevard Bintaro Jaya dan area komersial Bintaro Jaya.

Lokasi apartemen sangat dekat dengan beberapa fasilitas premium di jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya antara lain, pusat bisnis dan perbelanjaan, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional, serta dua rumah sakit terkemuka.

Di area komersial Bintaro Jaya, ada beberapa pusat perbelanjaan contohnya, Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro Trade Centre, Pasar Modern Bintaro Jaya, Lottemall, Giant Hypermart, Carrefour, Ace Hardware, dan Electronic City.

Untuk fasilitas pendidikan, terdapat British School Jakarta yang lokasinya bersebelahan dengan Apartemen Emerald Bintaro, Sekolah Global Jaya, BPK Penabur, Jakarta Japanese School, dan Universitas Pembangunan Jaya. Saat ini sudah terdapat 2 rumah sakit terkemuka di Bintaro Jaya, yaitu: Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Begitu pula dengan akses. Apartemen Emerald Bintaro hanya berjarak kurang lebih tiga kilometer dari gerbang tol Bintaro-JORR. Jarak yang hampir sama untuk mencapai stasiun kereta api Commuter Line. Untuk mencapai stasiun dan fasilitas-fasilitas lain, penghuni bisa memanfaatkan moda transportasi internal, Intrans Bintaro Jaya.

Bagi yang menginginkan hunian vertikal dengan harga yang sangat terjangkau, berlokasi strategis, dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap, Apartemen Emerald Bintaro sudah pasti menjadi pilihan terbaik. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro di Jalan Raya Jombang, sebelah British School Jakarta. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here