Home Berita Ini Peran Masing-masing Dua Tersangka Pembunuhan di Amarapura

Ini Peran Masing-masing Dua Tersangka Pembunuhan di Amarapura

0

Dua tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang wanita di perumahan Amarapura, Blok F2 nomor 18, Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), RS (24) dan AR (20) telah dibekuk tim Vipers Polres Kota Tangsel ditempat persembunyiannya di Subang, Jawa Barat, Selasa (5/12/2017).

Keduanya memiliki peran masing-masing dalam menghabisi Siti Nurhayati (22), yang bekerja di kantor notaris tersebut. Belakangan Siti diketahui merupakan pacar dari salah satu tersangka.

“RS alias Maman alias Sembiring, dalam menghabisi korbannya dengan cara mencekik,” terang Kapolres Tangsel, AKBP Fadly Widiyanto di Serpong, Selasa malam (5/12/2017).

Sedangkan AR, kata Kapolres, dalam melakukan aksi pembunuhan tersebut dengan cara mencekik menggunakan sabuk kemudian menyayat tangan korban.

“Dari kedua terduga ini kita juga menyita satu buah pisau, satu buah HP merk politron warna putih, satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam merah B 4148 NBB, dua potong kaos milik kedua pelaku berikut celana yang masih terdapat bercak darah milik korban, kita amankan untuk barang bukti,” tandas Kapolres.

Seperti diketahui, warga Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Minggu (3/12/2017) digemparkan dengan adanya temuan jasad seorang wanita luka sayatan dipergelangan tangan. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, tim Vipers Polres Tangsel dan jajaran Polsek Cisauk kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui pelaku pembunuhan sadis tersebut. (Bbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here