Home Berita Abbas Sunarya: Pemimpin yang Baik Merepresentasikan Warganya

Abbas Sunarya: Pemimpin yang Baik Merepresentasikan Warganya

0

Direktur Perguruan Tinggi Raharja Dr. PO Abas Sunarya mengatakan, sebagai anak bangsa pihaknya harus mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2018.

Apalagi calon kepala daerah yang akan maju sudah diketahui baik programnya.

“Kita harus mensukseskan dan mendukungnya,” katanya di sela Sosialisasi Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018 yang digelar KPU Kota Tangerang di Perguruan Tinggi Raharja, Kota Tangerang, Jumat, (15/12/12).

Menurut Abas, keberadaan pemimpin yang baik ini harus diteruskan dan ditingkatkan.

Sehingga kesejahteraan kepada masyarakat juga terus dirasakan. Sebab itu, kata dia, masyarakat Kota Tangerang harus cepat menentukan calon pemimpinnya yang baik itu. Namun Abas tidak menyebutkan sosok pemimpin itu.

“Kita harus sukseskan pemilukada di Kota Tangerang. Karena, pemimpin yang baik dan amanah merepresentasikan masyarakat yang ada didalamnya,” terangnya.

Pria yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IV Banten ini mengatakan, terkait Pilkada Kota Tangerang mahasiswanya agar peduli kegiatan tersebut.

Seperti membantu sosialisasi pilkada dan mempraktikan ilmunya sebagai tenaga ahli informatika.

“Mahasiswa di sini selalu dilibatkan pada kegiatan pilkada yang bekerjasama KPU. Ini sebagai kepedulian generasi muda dalam mencintai bangsanya. Para dosen juga mengajarkan teori-teori politik dan tanggunggjawab sebagai warga,” tambahnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Ahmad Syaelendra mengharapkan, agar para mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja yang juga sebagai pemilih pemula bisa mensukseskan Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018.

“Karena keberadaan pemilih pemula sangat menentukan,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here