Beranda Berita Dinilai Sukses, Festival Visual Kota Tangerang Bakal Lebih Spektakuler

Dinilai Sukses, Festival Visual Kota Tangerang Bakal Lebih Spektakuler

0

Pemerintah Kota Tangerang sukses menyelenggarakan malam anugerah Festival Visual 2017, Sabtu (17/12) malam lalu. Acara ini merupakan wadah anak muda untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam bidang teknologi.

Di acara puncak, berbagai karya baik fotografi maupun film pendek dari peserta festival ditampilkan. Pada kesempatan itu juga diberikan penganugerahan kepada peserta yang menjadi juara, yakni kategori fotografi dan kategori film pendek.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemuda-pemudi Kota Tangerang telah memberikan kreasi dan kreatifitasnya dalam festival visual 2017.

Dalam bentuk film pendek, fotografi sebagai bagian dari program pemerintah Kota untuk membranding kota Tangerang didalam sosial media.

“Kita juga berharap dengan pemanfaatan video maping ini bisa meningkatkan kreatifitas, inovasi dari para sineas, seniman, budayawan agar anak-anak jaman now juga bisa tertarik mengikuti festival ini. Nantinya setiap bulan akan diadakan Tangerang dalam visual dengan perpaduan teknologi video maping dan efek kembang api,” ujarnya.

Selain itu terlihat seluruh tamu undangan baik peserta maupun pengunjung menggunakan pakaian tahun 80an. Pengunjung juga dibuat kagum oleh video maping yang ditampilkan di Gedung Pemerintahan Kota Tangerang.

Kabag Humas Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan menjelaskan, festival tersebut merupakan ajang kreatifitas bagi anak muda Kota Tangerang. Melalui kegiatan ini diharapkan mereka bisa dapat memberikan informasi mengenai destinasi wisata potensial.

“Tahun ini berjalan sangat sukses, Insyaallah tahun depan akan kita buat yang lebih spektakuler,” tukasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini