Home Berita Pembuatan e-Paspor Meningkat di Bandara Soetta

Pembuatan e-Paspor Meningkat di Bandara Soetta

0

Sejak dibukanya pelayanan pembuatan paspor elektronik atau e-paspor oleh kantor Imigrasi, jumlah pemohon mengalami peningkatkan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Pelayanan pelayanan e- Paspor pada hari Sabtu merupakan kegiatan Layanan Paspor Simpatik yang digelar oleh Direktorat Jenderal Imigrasi. Giat tersebut dalam rangka Bulan Bhakti Imigrasi ke- 68 yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Bandara Soetta, Enang Supriyadi Syamsi.

“Ini kami gelar setiap hari Sabtu dengan permohonan khusus e-paspor. Pada hari ini mengalami peningkatan sampai 100 orang pemohon,” ujar Enang di kantornya, Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (23/12/2017).

Ia menjelaskan kegiatan ini juga dilakukan untuk merespon peningkatan permonohan paspor pada libur Natal dan Tahun Baru. Pihaknya memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum melakukan pendaftaran secara online.

“Pelatanan ini untuk tau juga bagi warga yang tidak mendapatkan kuota pada antrean online,” ucapnya.

Menurut Enang giat ini merupakan satu dari upaya bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Dan jajarannya akan senantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan dalam pembuatan paspor elektronik ini.

“Hal tersebut menunjukan adanya respon positif dari masyarakat, sehingga memang pada hari ini jumlah pemohon paspor sangat tinggi angkanya,” tandasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here