Home Berita Zaki Resmikan Gerai Tangerang Gemilang di Cikupa

Zaki Resmikan Gerai Tangerang Gemilang di Cikupa

0

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka dan meresmikan Gerai Tangerang Gemilang di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Gerai Tangerang Gemilang ini mewadahi pemberdayaan dan promosi produk khas Industri Kecil dan Menengah (IKM).

“Saya harap gerai IKM ini dapat menjadi pusat produk-produk khas Kabupaten Tangerang. Tidak hanya pakaian dan sepatu, tetapi juga kuliner khas yang ada di Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Zaki berharap para pelaku industri kecil menengah dapat meningkatkan kualitas produknya. Dengan begitu produk khas Kabupaten Tangerang bisa dipromosikan hingga tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan adanya gerai ini, produk lokal yang ada di Kabupaten Tangerang bisa terpromosikan. Selain itu kita juga terus mempromosikan produk lokal di berbagai media, dengan begitu produk lokal yang ada di Kabupaten Tangerang bisa tembus ke pasar nasional bahkan internasional sekalipun,” tandasnya.

Gerai Tangerang Gemilang merupakan gedung tiga lantai yang menjadi wadah IKM di Kabupaten Tangerang untuk mempromosikan produknya. Hingga saat itu ada 70 IKM yang terdaftar di Gerai Tangerang Gemilang. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here