Beranda Berita HUT ke-74 Kabupaten Tangerang, Zaki Pastikan Sempurnakan Pelayanan Pro Rakyat

HUT ke-74 Kabupaten Tangerang, Zaki Pastikan Sempurnakan Pelayanan Pro Rakyat

0

Dengan umur yang ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kedepan akan terus melakukan pembangunan yang pro rakyat dan mengedepankan semua kebutuhan masyarakat, Sabtu (30/12/2017).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan pada umur yang ke-74 ini pihaknya akan terus menyempurnakan pelayanan, baik dari bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang menjadi prioritas.

“Pembangunan akan terus kita lakukan, penyempurnan pelayanan, baik pendidikan, kesehatan dan infrastruktur menjadi prioritas dan tentu saja kedepan banyak lagi pembangunan-pembangunan tentu saja semua itu pro rakyat, kemudian tentu saja semua untuk kebutuhan akan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Zaki melanjutkan, sebelumnya ia menyempatkan diri untuk memantau wahana, Tangerang festival dan Tangerang Autofest dan alhamdulillah masyarakat antusias akan acara hut Pemkab Tangerang yang ke-74 yang digelar oleh pihaknya.

“Saya tadi menyempatkan untuk memantau wahana, Tangerang festival, Tangerang Autofest dan masyarakat antusias, dan mudah-mudahan acara ini berjalan lancar insya allah penutupan malam ini bisa memuaskan masyarakat,” harapnya.

Ia juga membebrkan pada peringatan malam puncak ini, pihaknya akan menyajikan artis-artis besar untuk membuat puas masyarakat.

“Malam ini kami menyiapkan artis-artis besar agar masyakat dapat puas dalam menghadiri acara malam ini,” tutupnya. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini