Beranda Berita Ma’mun Murod Reses di Karet Sepatan

Ma’mun Murod Reses di Karet Sepatan

0

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar, Ma’mun Murod menggelar reses ke-1 Tahun Anggaran 2018 di Desa Karet Kecamatan Sepatan, Selasa (6/2/18). Kegiatan reses dihadiri Kepala Desa Karet, Kepala UPT Pendidikan, Kapolsek, Koramil Sepatan, para RT dan RW Se-Desa Karet.

Kepala Desa Karet Kecamatan Sepatan, Bambang Herman Susilo mengungkapkan, Desa Karet anggaran untuk 2018 dari APBD mendapat Rp 1 milir meliputi kegiatan fisik, pemberdayaan dan pembinaan.

“Untuk (realisasi APBD) di perumahan mengalami kendala soal pembangunan fisik dikarenakan belum adanya peralihan pengembang ke pemerintah daerah, sehingga Desa belum bisa untuk membangun di perumahan tersebut. Dengaan adanya reses ini, (diharapkan) untuk perumahan bisa diusulkan melalui aspirasi dewan. Desa karet butuh pengadaan sekolah SMP Negeri 4 Sepatan,” ujarnya sembari mengusulkan ke anggota DPRD dalam reses ini.

Ma’mun Murod menjelaskan, reses ini dalam rangka ajang sillaturrahmi yang banyak sekali manfaatnya guna menampung aspirasi masyarakat baik pembangunan fisik, pengadaan sekolah, maupun sosial lainnya agar bisa terserap.

Disebut Ma’mun, pembangunan fisik di Sepatan hampir teralisasi. Adapun kekurangannya, direalisasikan tahun 2018, seperti pengadaan SMP Negeri 4, aspal, turab, dan jalan betonisasi.

“Semoga upaya usulan aspirasi dari masyarakat Desa Karet bisa terwujud dan terealisasi guna menuju Tangerang yang lebih gemilang di tahun ini,” harapnya. (sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini