Home Berita Partisipasi Pemuda Pantura Didominansi Simpatisan Zaki

Partisipasi Pemuda Pantura Didominansi Simpatisan Zaki

0

Simpatisan calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dari kalangan pemuda pantai utara (Pantura) Tangerang menargetkan 70 persen pemuda pantura berpartisipasi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kabupaten Tangerang pada Rabu (27/6/2018) mendatang.

Dengan memanfaatkan momen bulan ramadan, simpatisan pemuda pantura ini membagikan tajil dan mensosialisasikan bahwa 27 Juni adalah hari pencoblosan Bupati Tangerang kepada pengguna jalan di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Salah satu pemuda pantura, Romli mengatakan, bagi-bagi tajil yang ia gelar beserta teman-teman komunitas vespa pantura sebuah ajang mensosialisasikan pencoblosan pilkada yang ia berikan kepada pengguna jalan di Jalan Raya Mauk.

“Kami disini sebagai simpatisan Ahmed Zaki Iskandar ingin mengajak masyarakat pantura khususnya pemuda pantura untuk datang ke tempat pemilihan suara (TPS) padan 27 Juni mendatang,” katanya, Jumat (1/6/2018).

Disela-sela pembagian tajil ia juga menyatakan dengan tegas bisa menggandeng 70 persen partisipasi pemuda pantura untuk datang ke TPS dalam menggunakan hak pilihannya.

“70 persen pemuda pantura akan menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang,” tegas Romli.

Ia juga mengulas kembali kinerja petahana Ahmed Zaki Iskandar disaat kepemimpinannya sebagai Bupati Tangerang, banyak yang sudah beliau bangun dan berikan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya warga pantura.

“Pembangunan dan kinerja Zaki sangat kami rasakan di pantura, yaitu mempercepat pembangunan wilayah pantur, khususnya bagi kami pemuda pantura,” terangnya.

Sementara itu Ghojali Mizwar, Ketua Komunitas Vespa Freedom For Scooteris Indivenden (FEFSI) Tangerang  menambahkan, ia juga menitipkan secercah harapannya terhadap petahana Ahmed Zaki Iskandar jika terpilih lagi menjadi Bupati Tangerang.

Dia berharap peremajaan atas pantai-pantai yang berada di pantura untuk lebih diperdayakan agar bisa menjadi mata pencarian bagi masyarakat pantura khususnya para pemula dan komunitas yang ia gelut.

“Agar kedepannya pak Zaki bisa meningkatkan pariwisata di pantura, seperti pantai Tanjung Kait, Tanjung Pasir dan Pantai Pasir Putih Madato, supaya kelak objek wisata di pantura ini juga bisa menjadi mata pencarian bagi kami pemuda pantura,” harapnya. (Yan)