Home Berita Sriwijaya Air Delay, Penumpang Menumpuk di Terminal 2 Bandara Soetta

Sriwijaya Air Delay, Penumpang Menumpuk di Terminal 2 Bandara Soetta

0

Ratusan penumpang Sriwijaya Air menumpuk di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Kamis (7/6) malam. Penumpukan penumpang ini lantaran sejumlah penerbangan Sriwijaya Air mengalami keterlambatan (delay).

Informasi yang dihimpun, terdapat 7 penerbangan ke berbagai tujuan dari Bandara Soetta yang mengalami delay sejak sore tadi. Diantaranya tujuan Pontianak, Tanjung Pinang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Kualanamu.

Ketika dikonfirmasi Senior Corporate Communication Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengaku belum mengetahui terkait sejumlah penerbangan Sriwijaya Air yang delay di Bandara Soetta.

“Maaf belum monitor lagi di luar Jakarta,” jawab Agus singkat kepada tangerangonline.id melalui pesan singkat, Kamis (7/6/2018) malam.

Dihubungi terpisah, Senior Manager Terminal 2 Bandara Soetta, Heryanto Wibowo membenarkan adanya keterlambatan penerbangan Sriwijaya Air tersebut.

“Benar adanya, ada beberapa flight yang mengalami delay. Situasi kondusif. Informasi terakhir dari ada 2 flight yang sudah diterbangkan,” ujar Heryanto.

Berdasarkan gambar yang diproleh, hingga pukul 22.00 WIB, ratusan penumpang masih tertahan di Terminal 2 F menunggu untuk diterbangkan ke tujuannya masing-masing. (Rmt)