Home Berita 27 Jenis Makanan Gratis untuk Ingatkan Hari Pencoblosan

27 Jenis Makanan Gratis untuk Ingatkan Hari Pencoblosan

0

Mendekati pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, sosialisasi pun semakin gencar digelar oleh KPU Kabupaten Tangerang.

Sosialisasi pun digelar dengan cara-cara yang unik. Seperti sebelumnya di wilayah pesisir pantai utara dengan cara memanggang ikan terpanjang, kini KPU menyediakan 27 jenis makanan secara gratis untuk masyarakat.

Hal tersebut sebagai simbol bahwa pelaksanaan Pilkada Bupati jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut digelar dalam halal bihalal sekaligus sosialisasi penyelenggaraan Pilkada Bupati Tangerang 2018 di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/6/2018).

“Ada bacang, gado-gado, lepet, somay, dan sebagainya, gratis bagi yang bisa menunjukkan KTP Kabupaten Tangerang,” ujarnya Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin.

Ia beserta pihaknya juga turut menjelaskan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir,  kegiatan sosialisasi hari ini merupakan akhir dari rangkaian sosialisasi yang telah dilaksanakan oleh pihaknya.

“Jadi kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan sosialisasi sekaligus pengingat kepada masyarakat untuk hadir dalam rangka memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 27 Juni 2018,” jelas Ali.

Sementara itu, Pj Bupati Tangerang, Komarudin mengatakan terus mendukung penyelenggaraan Pilkada Bupati 2018 agar bisa berjalan lancar.

“Kita mendukung dari sisi sarana prasarana Pemilu, penyelenggaranya KPU kita sudah berikan anggaran, kondisi ketertiban masyarakat sehingga aman dan tertib,” tandasnya. (Yan)