Home Berita Aktivitas Kembali Pasca Lebaran, Gaido Grup Halal Bihalal

Aktivitas Kembali Pasca Lebaran, Gaido Grup Halal Bihalal

0

Keluarga besar Gaido Group, kelompok usaha yang dikembangkan Muhammad Hasan, mengawali aktivitasnya pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri dengan menggelar Halal Bihalal.

Dalam halal bihalal yang dihelat di Banten Resto, di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (23/6/2018) dengan mengusung tema “Melalui Halal bi Halal, Kita Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Kinerja” ini seluruh komponen Gaido Group bertekad untuk bisa tampil selangkah lebih maju.

Menurut founder sekaligus CEO Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido, tekad yang dicanangkan Gaido Group dalam hal ini cukup beralasan. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini begitu mengagumkan. Indonesia tidak hanya jadi pasar yang potensial, tapi mampu menjadi pemain yang siap dalam persaingan global. Potensi-potensi yang dimiliki menjadi kekuatan daya saing Indonesia dengan negara lain, sehingga Indonesia pun tampil menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Asia yang memiliki ekonomi terbesar di Asia Tenggara.

“Gaido Group hadir untuk mendedikasikan diri dan siap bersinergi dengan para pihak pembangunan dan mitra kerja usaha baik nasional maupun internasional untuk mewujudkan Indonesia menjadi sentral ekonomi syariah di dunia,” katanya.

Seluruh insan Gaido Group tanpa kecuali, harus selalu meningkatkan kemampuan dalam berinovasi, melakukan terobosan-terobosan sehingga ini menjadi jawaban dan solusi terbaik bagi segenap kebutuhan masyarakat untuk hidup yang lebih baik. Sebagai contoh, Gaido Group melalui unit usahanya yakni Gaido Travel bakal menjadi satu-satunya biro travel penyelenggara haji khusus, umrah dan halal travel yang akan hadir di seluruh pelosok negeri dengan menggandeng Pos Indonesia. “Inilah salah satu terobosan Gaido Group dalam melayani umat Islam yang ingin beribadah ke Tanah Suci,” kata Hasan Gaido.

Di ajang halal bi halal yang dihadiri seluruh jajaran komisaris, direksi hingga karyawan ini Gaido Group mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja. Sehingga, cita-cita untuk mewujudkan Indonesia sebagai sentral ekonomi syariah dunia sebagaimana yang tertuang dalam visi Gaido 2045 menjadi kenyataan.

Selain dihadiri CEO Gaido Group Muhammad Hasan Gaido beserta keluarga, turut hadir pula para pimpinan unit usaha dari Gaido Group seperti Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia (Gaido Travel&Tours) Nana Sujana; Direktur PT BPRS Artha Fisabilillah (BAF Syariah) Asep Sosyandi; Direktur PT Bisnis Banten Agus Hermawan, Direktur PT Bisnis Bandung, Abdul Gani; Direktu PT Bisnis Riau Gaido, Khairul Anwar; Direktur PT Sani Mobil Indonesia (Sani Mobil) Heriyanto; Direktur Utama PT Presiden Tour, Samsudin; Direktur PT Banten Restauran dan Catering, Afifah Hilyati; Direktur PT Gaido Global Energy, Asep HarisDirektur PT Media Majalah Indonesia, Ahmad Murtadho; dan Direktur PT Media Haji Umrah, Hayat Fakhrurrozi. Hadir pula sejumlah Kepala Cabang Gaido Travel&Tours dan pengurus Gaido Foundation.

Sementara Ketua Pelaksana Halal bi Halal 2018, Samsudin mengatakan, tujuan dari diadakannya halal bi halal, selain untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dan pimpinan unit usaha Gaido Group juga untuk menguatkan kembali upaya peningkatan kinerja baik kualitas maupun kuantitas di setiap lininya. Sebab, di era generasi kedua ini, Gaido Group harus mampu memberi kontribusi dan semangat baru kepada pelaku pembangunan Indonesia. “Inilah upaya Gaido Group dalam mengabdi untuk negeri dan berkhidmat pada umat guna mewujudkan Indonesia menjadi sentral ekonomi syariah dunia,” katanya. (Kor)