Home Berita Usai Ops Ketupat 2018 dan Pilkada, Polda Metro Jaya Apel Konsolidasi

Usai Ops Ketupat 2018 dan Pilkada, Polda Metro Jaya Apel Konsolidasi

0

Seusai penyelenggaraan operasi Ketupat Jaya 2018 dan pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak, Polda Metro Jaya menggelar apel konsolidasi di lapangan Ditlantas Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Apel konsolidasi Pengamanan Lebaran dan Pasca Pemungutan Suara Pilkada tersebut dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan apresiasi dari Presiden Joko Widodo tentang pengamanan Operasi Ketupat Jaya dan pengamanan Pilkada Serentak 2018.

“Apresiasi dari Bapak Presiden maupun Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya atas pelaksanaan dua kegiatan penting yaitu Operasi Ketupat dan pemungutan suara Pilkada serentak yang baru saja dilakukan dua hari lalu,” ujar Kapolda.

Ia menyampaikan Operasi Ketupat Jaya 2018 juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Dia berterima kasih kepada seluruh jajaran. “Operasi ketupat kita mendapat apresiasi dari masyarakat begitu tinggi,” ujarnya.

Irjen Pol Idham Azis kemudian menyampaikan sejumlah agenda selanjutnya yang memerlukan pengamanan dari jajaran Polda Metro Jaya mulai dari Asian Games hingga Pilpres 2018. Kapolda berharap anggota Polda Metro Jaya tetap solid.

“Saya berharap kebersamaan kita di dalam mengisi, menjaga dan mengamankan semua kegiatan ini bisa terus dilakukan,” katanya. (Hmj/Kor)