Home Berita AKP Osma Jabat Kapolsek Kronjo

AKP Osma Jabat Kapolsek Kronjo

0

AKP Uka Subakti resmi melepas jabatannya sebagai Kapolsek Kronjo dan digantikan AKP Osman Sigalingging yang sebelumnya menjabat Wakasat Intel Polres Kota Tangerang.

Acara pisah sambut AKP Uka Subakti dengan AKP Osman Singgalingging digelar Sabtu (7/7/2018) dan dihadiri Camat Kronjo, Camat Mekar Baru, Koramil Kronjo, MUI Kec Kronjo dan Mekar Baru, para Kepala Desa, Pokdar, KNPI serta UPT Puskesmas Kronjo di Pemancingan Kadang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

AKP Uka Subakti yang kini menjabat sebagai Kapolsek Cisoka berpesan agar semua pihak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus saling bersinergi antara Kepolisian, TNI, Muspika kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas agar lingkungan kita ini aman,  nyaman dan kondusif,” pesannya.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota Polsek Kronjo agar mendukung dan bersinergi terhadap pimpinan baru dalam menjalankan tugas, ia juga berterima kasih kepada anggota selama bertugas di Mapolsek Kronjo.

“Saya harapkan, seluruh anggota bisa bersinergi dengan Kapolsek yang baru, serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kronjo atas dukungan serta apresiasinya terhadap saya selama bertugas ini,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Kronjo AKP Osman Singgalingging mengajak semua pihak untuk sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Kita harus bersatu bersinergi menjaga Kamtibmas agar situasi masyarakat menjadi kondusif,” ujarnya.

Mantan Wakasat Intel Polres Kota Tangerang ini juga menghimbau, agar menjaga kenyamanan, keamanan di wilayah hukum Polsek Kronjo yang menjadi tugas bersama.

Sementara itu, Camat Kronjo Asmawi mengucapkan selamat kepada Kapolsek baik yang lama maupun yang baru telah mendapatkan tugas yang baru di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

“Forum Kecamatan harus bersinergi dengan tiga pilar, MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas agar kronjo menjadi kondusif,” imbuhnya. (Sam)