Home Agenda Wedding Expo 2018 Resmi Dibuka di Supermal Karawaci

Wedding Expo 2018 Resmi Dibuka di Supermal Karawaci

0

Wedding Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Larose Organizer resmi dibuka pada Kamis (25/10). Pameran yang mengusung tema ‘Love Glamour’ tersebut akan berlangsung hingga Minggu (28/10/2018) di Grand Atrium Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Tangerang.

Puluhan vendor yang biasa menangani pesta pernikanan pun hadir disana dengan berbagai penawaran serta diskon khusus. Mulai dari hotel ternama di Tangerang, jewelry hingga entertainment.

Ketua Penyelenggara Wedding Expo 2018, Fransiska Yunita mengatakan, pameran tersebut tidak hanya memberikan manfaat kepada pelaku usaha namun juga kepada calon mempelai.

“Kami menyelenggarakan acara ini agar calon pengantin untuk bisa di fasilitasi agar tidak jauh mencari ke Jakarta.
Saya jamin kualitas di Tangerang tidak kalah dengan yang di Jakarta,” kata wanita yang akrab disapa siska ini.

Siska menyebut, pameran ini merupakan kali kedua pihaknya menyelenggarakan Wedding Expo pada tahun 2018 di Tangerang. Sebelumnya diselenggarakan di TangCity Mal.

“Awal tahun ini juga kami telah sukses menyelenggarakan Wedding Expo. Dan ini merupakan Wedding Expo pertama di superma Karawaci,” ucapnya.

“Kami berharap imbas dan dampak dari pameran ini bisa memberi manfaat yang baik bagi kita semua,” tambahnya.

Di Wedding Expo 2018 ini, para calon pengantin berkesempatan mendapatkan diskon spesial hingga doorprize paket lengkap bulan madu ke Singapura.

“Selama pameran berlangsung, para calon pengantin juga berkesampatan mendapat penawaran menarik dan juga doorprize berupa cincin kawin berlian hingga paket lengkap bulan madu di Singapura,” pungkasnya. (Rmt)