Home Berita Sekda Kota Kukuhkan dan Lepas Atlet Porprov Banten 2018

Sekda Kota Kukuhkan dan Lepas Atlet Porprov Banten 2018

0

Dalam rangka penerimaan pawai obor Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi (Porprov) Banten 2018, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri kukuhkan sekaligus melepas para atlet yang akan bertarung di event tingkat regional tersebut.

Dadi Budaeri mengatakan, Persiapan para atlet Porprov Banten 2018, dilakukan dibawah koordinator Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat hingga tiga tahun setengah lamanya.

“Dengan persiapan yang relatif panjang, sebagaimana target dari kita semua. Rasanya kalau dari hitungan potensi yang ada, bisa mendapatkan mendali kurang lebih 170 mendali emas,” ucapnya usai melepas para atlet di halaman Gedung Pusat pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (31/10/2018).

Dadi juga memberikan himbauan kepada seluruh atlet untuk bertanding secara Sportif, Elegan, dan berjuang terus sampai dengan batas kemampuan maksimal.

“Untuk jajaran koni dan pengurus, lakukan evaluasi terhadap kelengkapan fenyu-fenyu yang ada di kabupaten selaku tuan rumah. Dalam rangka 4 tahun kedepan, kita akan menjadi tuan rumah,” pintanya.

“Jangan sampai kekurangan-kekurangan didalam porprov sekarang, tidak boleh terjadi lagi disaat kita menjadi tuan rumah,” tambahnya.

Dadi menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan Official pelatih yang sudah mendarma baktikan kurang lebih selama 3 tahun membina atlet.

“Selamat bertanding, tetap semangat dan bertandinglah secara bermatabat tidak curang,” tandasnya. (Amd)