Beranda Berita KOK Panongan Kecewa Ambruknya Atap Stadion Mini

KOK Panongan Kecewa Ambruknya Atap Stadion Mini

0

Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK)  Panongan, Surya kecewa atas ambruknya stadion mini. Atap stadion mini Kecamatan Panongan ini ambrok lantaran diterjang hembusan angin kencang, Rabu (21/11/2018).

“Saya sangat membutuhkan stadion ini, yang dk perkirakan di awal tahun 2019 bisa dipergunakan, eh malah terjadi seperti ini. Akhirnya apa yang kami harapkan mundur lagi aja,” keluh Ketua KOK panongan, Surya saat dikonfirmasi oleh tangerangonline.id melalui pesan singkat.

Ia pun berharap agar permasalahan ini cepat ditangani. Pasalnya pembangunan stadion mini yang dimulai pada tahun 2017 hingga kini belum selesai, dan ditambah lagi ambruk seperti ini.

“Saya mohon pembangunan tersebut secepatnya diperbaiki kembali dan masalah kualitas bahannya yang sesuai dengan yang ada di RAB,” harapnya.

Untuk diketahui, tribun stadion mini Kecamatan Panongan dibangun Tahun 2017. Atap stadion roboh diterjang angin sekitar pukul13.00 WIB. Stadion ini masih tanggung jawab Dinas terkait, karena belum diserah terima ke pihaknya dan Kecamatan. Sekarang sedang dikerjakan pemagaran dan drainasenya. (Yan)