Home Berita Direktur Human Capital and CSR PT Antam Tbk Syukuran Ultah

Direktur Human Capital and CSR PT Antam Tbk Syukuran Ultah

0

Direktur Human Capital and Corporate Social Responsibility PT Antam Tbk, Johan N. Nababan sedang berbagia. Seorang professional yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Direktur Pengembangan PT Antam Tbk ini pada Rabu (21/11/2018) genap berusia 52 tahun.

Pria Batak berkulit putih itu menggelar ‘celebrate kecil’ atau syukuran ultah sebagai tanda syukur telah mencapai usia kepala lima tersebut.

Kebahagiaan tampak terpancar, apalagi banyak staf dan karyawan serta kolega lainnya datang mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

Ia pun menampakkan keramahan yang memang bagian tak terpisahkan dari laki-laki yang gemar dengan kemeja batik ini.

Mulia memang cita-cita Johan, dan juga tidak muluk-muluk, dirinya terus bekerja keras dan bekerja cerdas, demi membangun Human Capital Antam yang berstandar internasional serta membangun program-program dan mengimplementasikan CSR Antam secara berkelanjutan (sustainability). “Maju mundurnya sebuah korporasi, sangat bergantung pada kualitas Human Capital yang dimiliki oleh korporasi itu,” ujar Johan.

Di antara Staf dan karyawan Antam yang datang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Johan, tampak juga H. Ibrahim Sulaiman, S.H., M.M., Ketua Umum Demisioner DPP Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI), yang juga sebagai Direktur PT Abuki Jaya Stainless Indonesa, anak perusahaan PT Antam Tbk., yang sempat berfoto dengan gaya salam komando. (ris)