Home Berita APTSI Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat

APTSI Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat

0

Hari ini Padepokan Pencak Silat, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) digunakan massa mengatas namakan Alumni Perguruan Tingggi Seluruh Indonesia (APTSI) untuk mendukung Prabowo-Sandi.

Ketua Umum APTSI, Alfian Usman, mengatakan, sedikitnya ada 3000 peserta dari APTSI mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto -Sandiaga Salahuddin Uno.

“Rencananya deklarasi ini akan dihadiri dari lebih dari 3000 peserta dan akan dihadiri oleh Pak Prabowo Subianto ,” kata Alfian Usman di Sekretaris Nasional PADI, Jl HOS. Tjokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (25/1/19).

Perhelatan akbar ini dijadwalkan pada Sabtu pagi (26/1/19) hingga sore hari di Pendopo Pencak Silat, TMII dan sudah dipastikan akan dihadiri Prabowo Subianto dan petinggi partai lainnya.

Selain itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rahmawati Soekarnoputri, Titiek Soeharto juga akan menghadiri acara deklarasi tersebut dan kehadiran mereka sudah di konfirmasi.

Dukungan alumni perguruan tinggi tersebut datang dari ITB, UI, UMJ, IITB, UNJ, Unhas, Trisakti, ITS, Universitas Jayabaya, Undip, Unsyiah, UGM, YAI, NHI, ITI, STIP, UNS, USU, UKI, Moestopo, Bung Hatta, UIN Masassar, UnKris, UnSoed, IISIP, Univ Andalas, Univ Ekasakti, STIE Rawamangun, Unram, UII Yogya, Unisba, UMM, UISU, HKBP Nommensen, Binus, UPNYogya, UN Semarang, STTTEKSI, UNSRI,UNILA, STIA Yappan, UHO, UNAIR, PERBANAS, ASMI, Gunadarma, UNISSULA Semarang, UPN Jakarta, dan UNP Padang.

Dalam acara yang pagi ini tercatat 4.300 peserta ini dimeriahkan dengan paparan dari narasumber seperti Chusnul Mar’iyah, Rocky Gerung, Ustad HaikaL, dan di hibur oleh penyanyi Sang Alang dengan nyanyain 2019 Ganti Presiden. Para narasumber itu masih dalam tahap konfirmasi.

Acara akbar ini juga akan diisi orasi dari Capres 02, Prabowo Subianto, sambutan Ketua Umum APTSI dan Alumni PT Luar Negeri dan pembacaan deklarasi.(MRZ)