Home Berita Satu Tahun RSU Pakuhaji, 6000 Pasien di Pantura Terlayani

Satu Tahun RSU Pakuhaji, 6000 Pasien di Pantura Terlayani

0

Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-1 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji menggelar apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli di Halaman Kantor gedung RSPH, Kamis (31/1/2019).

Dr. Corah selaku Plt. Direktur RS Pakuhaji (RSPH) mengungkapkan, di hari jadi RSPH yang ke-1 ini pihaknya menjadikan momentum untuk melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah pantai Utara. Dari awal berdiri RSPH sudah lebih dari 6000 melayani masyarakat.

“Kami terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSPH, dan kami pun berharap diusia yang ke-1 ini kami bisa meningkatkan status kami dari tipe C ke RS. tipe B sesuai keinginan Pak Bupati dan wakil,” harapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun Rumah Sakit Pakuhaji yang ke-1. Terimakaih juga atas para pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selama satu tahun ini yang ditunjukan dan terus mengalami perbaikan. Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan, saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat khusunya wilayah utara,” ucapnya.

Di sela-sela acara tersebut Wakil Bupati Tangerang secara simbolis memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan meninjau ruang rawat inap juga membagikan bingkisan kepada pasien yang terserang wabah DBD di RSUD Pakuhaji, didampingi para dokter dan perawat lainnya. (ris)