Beranda Berita Bunga Kertas Kembali Ramaikan Aksi Posraya Indonesia di Pamulang

Bunga Kertas Kembali Ramaikan Aksi Posraya Indonesia di Pamulang

0

Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) bersama beberapa organ relawan Jokowi lainnya, melakukan aktivitas bagi-bagi bunga kertas. Aktivitas bagi-bagi bunga kertas dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 agar pesta demokrasi tahun ini berjalan damai tanpa adanya hujatan kebencian dan penebaran berita hoax.

Aksi yang dipimpin oleh Dolly Harsa Putra Minggu pagi, (10/2/19) di Villa Dago, Pamulang Selatan. Banyak masyarakat yang menyambut aksi tersebut. Selain bunga Posraya Indonesia turut membagikan Kaos bergambar pasangan nomor urut 01.

Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, menjadikan aksi ini sebagai rentetan aksi-aksi sebelumnya yang dilakukan di pasar-pasar. “Aksi kali ini sengaja kami lakukan, tidak dipasar tradisional, melainkan di pasar jajan agar segala lapisan masyarakat tidak sendiri dalam mendukung Jokowi – Ma’ruf,” ujarnya.

“Dalam aksi hari ini, selain mengajak masyarakat mendukung Jokowi, kami juga mengajak masyarakat untuk menepis segala bentuk berita hoax dengan mensosialisasikan kerja-kerja Jokowi,” ujarnya kembali.

Dian Sumarwan atau Aan, Sekjen Posraya Indonesia turut berkomentar di lokasi yang berbeda, “Aksi-aksi ini tidak hanya dilakukan Posraya Indonesia di Tangerang Selatan, melainkan di dibeberapa Kabupaten dan Pusat Kota, semua wilayah kami intruksikan untuk gerilya sampai kemenangan pada hari pencoblosan,” katanya.

“Kami tidak akan terlena dengan hasil survey, kami akan terus kejar kemenangan Jokowi,” imbuh Aan kembali. (ris)