Home Berita Transaksi 5 Ribu Pil Ekstasi di Kota Tangerang Digagalkan Polisi

Transaksi 5 Ribu Pil Ekstasi di Kota Tangerang Digagalkan Polisi

0

Jajaran Satnarkoba  Polres Metro Tangerang berhasil menangkap seorang pria berinisial FTH di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang   karena kedapatanmemilki ribuan butir pil ekstasi.

Penangkapan tersangka itu, berawal dari informasi warga bahwa akan ada transaksi narkoba jenis ekstasi di wilayah tersebut.

” Berdasarkan informasi itu, anggota  kemudian melakukan pemantauan dan berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti lima ribu pil ekstasi  dalam tiga bungkus plastik ,” jelas Kombes Pol Abdul Karim, Kapolrestro Tangerang, Senin (11/2/2019).

Dijelaskannya juga, dari pengakuan tersangka ribuan pil ekstasi berwarna coklat itu didapat dari seseorang berinisial AS yang hingga kini masih dalam pengejaran anggotanya.

“Sementara untuk transaksi itu diakui tersangka dikendalikan oleh seseorang melalui telepon,” jelasnya lagi.

Akibat perbuatannya itu, tersangka yang kini diamankan di Mapolrestro Tangerang bersama barang buktinya itu, terancam hukuman 20 tahun penjara atau maksimal hukuman mati sesuai UU RI No 35  Tahun 2009 tentang narkotika.

Sementara kasus tersebut juga masih dalam pengembangan untuk melakukan pengejaran terhadap pemasok barang haram tersebut dan juga bandar besar yang sudah diketahui identitasnya tersebut.(Adr)