Beranda Berita Hadiri Konferensi Pers Ketua DPRD, Sejumlah Wartawan Bawa Kandang Kucing

Hadiri Konferensi Pers Ketua DPRD, Sejumlah Wartawan Bawa Kandang Kucing

0

Sejumlah wartawan yang biasa meliput di Kota Tangerang Selatan, mendatangi undangan konferensi pers dengan membawa sebuah kandang kucing.

Aksi mereka menenteng kandang berbahan kawat dan berbentuk segi empat tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejumlah wartawan dari media online itu memenuhi tantangan Ketua DPRD kota Tangerang Selatan, Moch Ramlie yang sebelumnya berujar kepada salah seorang wartawan mau datang ke kantornya sembari membawa kandang.

“Kita bawa kandang kucing ini sesuai permintaan Ketua DPRD Kota Tangsel, dimana kemarin ceritanya dia menelpon salah seorang rekan Wagaras tidak terima dengan pemberitaan mengkritisi kinerja DPRD Tangsel,” ujar Ari, salah seorang wartawan online.

Adapun ucapan yang dilontarkan oleh Ketua DPRD Tangsel kepada salah seorang wartawan yang ditengarai setelah menulis pemberitaan terkait anggaran legislasi DPRD tersebut yaitu “Besok kita ada konferensi pers, dateng semua tuh wartawan ajak sekandang-kandangnya,” kata Ari menirukan Moch Ramlie.

Mendengar perkataan seperti itulah yang membuat ia dan teman temannya sepakat untuk membawa kandang kucing untuk memenuhi permintaan Ketua DPRD sesuai yang diucapkannya.

Namun pada saat mendatangi Gedung DPRD Tangsel untuk mengikuti kegiatan konferensi pers yang dijanjikan hari ini Rabu (13/2/2019),  urung dilakukan dan akan berlangsung besok.

“Padahal kita sudah siapkan dan kita bawa kandang sesuai permintaan Ketua DPRD, Eh konferensi persnya nggak jadi,” tukas Ari.

Saat dikonfirmasi ke Ketua DPRD Tangsel, Moch Ramlie mengatakan, untuk konferensi persnya bukan hari ini, namun besok hari Kamis (14/2/2019).

“Bukan hari ini kegiatannya, tapi besok, kemarin itu salah, besok maksudnya hari Kamis,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler. (Ban)