Beranda Berita Respon Informasi Group Whatsapp, Anggota DPRD Kunjungi Rumah tak Layak Huni

Respon Informasi Group Whatsapp, Anggota DPRD Kunjungi Rumah tak Layak Huni

0

Mengetahui informasi group whatsapp yang yang dibuat oleh Remaja Masjid Al-Ishlah Rawa Burung, bahwa seorang Ibu tinggal di rumah tidak layak huni di RT 04/09, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Napsin selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang merespon dengan cepat.

Legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 iniini didampingi Kepala Desa Rawa Burung Bajuri datang langsung ke lokasi untuk melihat keadaan rumah tersebut. Sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

Melihat kondisi yang memprihatikan yang dialami Ibu Limah pemilik rumah, tidak hanya rumah yang tidak layak untuk dihuni tetapi ibu Limah juga sedang mengalami sakit struke.

Gerakan yang diinisiasi Para Remaja Masjid ini mendapat respon serius dari Anggta DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat.

“Insya Allah nanti saya akan usahakan bantu rehab rumah ibu Limah ini dengan dana pribadi, dan saya juga akan menghubungi rekan mitra kerja dan para pengusaha untuk membantu rumah ibu Limah. Kita jadikan ini sebagai ladang ibadah sosial bagi kita semua,” kata Napsin, Jum’at (15/2/2019).

Napsin setelah meninjau kondisi rumah Ibu Limah, menyempatkan berbincang santai dengan warga mengenai keadaan sekitar lingkungan. Pihaknya juga menyampaikan capaian kinerja dan sumbangsihnya selama menjabat anggota legislatif sampai saat ini.

“25 Mobil Ambulan Desa, sarana pendidikan, sarana Fasilitas Olahraga, Stadion Gapensa, Gor Gapensa, dan Joging Trek, serta bantuan HandyTalkie (HT) untuk Forum RW, dan masih banyak lagi capaian kinerja yang bernilai sampai 70 Miliar,” ujarnya.

Ketua Rt 04 Ronny menyampaikan, rasa terimakasih atas peran serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang telah membatu warga Rawa Burung yang rumahnya tidak layak huni menjadi layak huni.

“Saya berterimakasih sekali kepada bapak Napsin yang telah menyempatkan waktunya disela-sela kesibukan beliau untuk turun langsung melihat kondisi warga kami yang tidak mampu,” terang Ronny.(sam)