Beranda Berita Bawaslu Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat

Bawaslu Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat

0

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang minta doa dan dukungan masyarakat Tangerang. Tugas berat dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 sudah di depan mata.

Namun, tugas berat itu tak bisa dilaksanakan sendiri oleh Bawaslu. Oleh karena itu, masyarakat diajak bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu 2019.

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat. Semoga kami dalam bertugas mampu melaksanakan dengan amanah dan tanggung jawab sebagai Badan Pengawas Pemilu Pileg dan Pilpres supaya sukses kedepannya,” ujar anggota Bawaslu Andi Irawan kepada tangerangonline.id, Sabtu (30/3/2019).

Ditambahkan Andi, usai melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ini pihaknya mengikuti bimbingan dan aturan sesuai perundang-undangan pemilu.

“Semoga dengan adanya doa dan dukungan dari masyarakat maupun stakeholder di Kabupaten Tangerang, sehingga kami dalam melaksanakan amanah dan kepercayaan ini senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, lancar, sukses, aman, damai, serta sejuk,” harapnya.(sam)