Home Berita 494 Ketua KPPS Pinang Dilantik

494 Ketua KPPS Pinang Dilantik

0

Sebanyak 494 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kecamatan Pinang dilantik dan siap menyelenggarakan Pemilu Serentak 2019, Sabtu (30/3/2019).

Tugas utama para Ketua itu adalah melakukan sosialisasi dan memgajak seluruh warga yang memiliki hak pilih untuk datang dan memberikan hak suaranya untuk memilih Wakilnya yang akan duduk di DPRD Kota Tangerang , DPRD Propinsi Banten, DPR RI , DPD dan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Tugas bapak dan ibu Ketua KPPS adalah mengajak agar warga yang sudah terdaftar di DPT untuk bisa datang dan memberikan hak suaranya,” kata Fathurrahman, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pinang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua KPPS Pinang itu berlangsung di 2 lokasi berbeda tapip pada waktu yang bersamaan

Untuk wilayah timur yang berlangsung di GOR Sudimara Pinang untuk pelantikan 326  KPPS dari Kelurahan Sudimara Pinang, Nerogtog, Pinang, Kunciran Indah, Kunciran Jaya dan Kunciran Induk

Sementara satu lokasi yaitu wilayah barat berlangsung di GOR Panunggangan untuk 168 KPPS dari Kelurahan Panunggangan, Cipete  Panunggangan Timur, Panunggangan Utara dan Pakojan.

Pelantikan itu juga dihadiri dan tokoh masyarakat dan Lurah serta anggota Binamas dan Babinsa.(Adr)