Beranda Berita Riuh Rendah GMI Banten Nobar Debat Pamungkas

Riuh Rendah GMI Banten Nobar Debat Pamungkas

0

Sejumlah generasi milenial tergabung dalam Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Banten menggelar nonton bareng (nobar) pamungkas debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Nobar dihelat di Warung Raos, Pondok Aren, Sabtu (13/4/2019).

Meskipun sempat diguyur hujan, pantauan di lokasi tampak riuh rendah suasana nobar tersebut. Suasana di panggung debat cukup panas, namun peserta nobar di Warung Raos tetap damai. Selain itu, sorakan dan teriakan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno sering kali terdengar.

Yel-yel diserukan para hadirin yang datang. Tepukan meriah di lokasi nobar terdengar saat Prabowo dan Sandiaga Uno di layar televisi menyampaikan materi debat maupun menjawab pertanyaan panelis serta lawan debatnya, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mantap Pak Prabowo dan Mas Sandi!” teriak  peserta nobar.

Ketua Pelaksana, Muhammad Zulfikar menuturkan, nobar inj ditujukan untuk pemberian reward kepada tim GMI Banten yang telah bekerja keras baik di udara dan darat.

“Kami lakukan sosialisasi lewat media sosial dan sosialisasi langsung ke masyarakat di Tangerang Raya. Utamanya untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno,” kata Zulfikar di sela acara nobar.

“Tantangannya sih gimana caranya merangkul semua teman-teman milenial, khususnya di Tangerang Raya,” imbuhnya.

Hadir dalam nobar ini, antara lain kader GMI Banten, Caleg DPR dari Partai Gerindra Dapil Banten 3, Martina, dan Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil Pondok Aren, Gian Asiara. (vin)