Home Berita Inilah Deretan Harga Laptop Terbaru yang Mengisi Pasar 2019

Inilah Deretan Harga Laptop Terbaru yang Mengisi Pasar 2019

0

Awal tahun 2019 menjadi awal bagi produsen elektronik, salah satunya pada industri komputer. Dimana brand-brand ternama turut mengisi pasar komputer untuk menarik sebanyak mungkin para konsumen terhadap produk yang dirilisnya.  Saat ini para konsumen juga semakin gencar untuk menemukan komputer yang dapat menunjang aktifitasnya sehari-hari. Sehingga para calon pembeli semakin jeli dalam menentukan produk dan kualitas yang dimiliki setiap produknya.

Berikut ini dijelaskan tentang brand terkenal yang merilis produk terbaiknya ke pasaran, ketahui juga harga laptop terbaru dari masing-masing produknya berikut ini.

Samsung

Brand terkenal dengan bersutan smartphone ini juga memiliki seri tersendiri untuk laptop. Dipatok dengan kisaran harga yang bermacam-macam, mulai dari yang low sampai dengan high end.  Kualitas yang ditawarkannya juga sangat baik, di mana kualitas layar lebih banyak mengungguli produk lainnya.

Harga laptop terbaru untuk brand Samsung dengan kualitas laptop yang baik, dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 18 juta.

Lenovo

Produsen terbesar urutan ke delapan dunia ini berhasil membuat produknya banyak beredar di pasar komputer. Mereka merilis produk-produk yang memang dibutuhkan para konsumen dari berbagai kalangan. Mulai dari kebutuhan para pekerja, pecinta desain dan gamers. Sehingga harga yang ditawarkannya pun bermacam-macam, sesuai dengan kualitas dan spesifikasi.

Tahun 2019 juga diisi oleh produk laptop Lenovo seperti Lenovo Ideapad 120S, Lenovo Yoga 520 dan Lenovo Miix 630. Harga terbaru yang ditawarkan mulai dari Rp. 3,5 juta – Rp. 10,7 juta.

Acer

Produsen Acer memiliki popularitas yang baik di Tiongkok, setidaknya 10 tahun terakhir. Brand ini tetap berkembang dan bagi konsumen Indonesia, laptop Acer ini memiliki keistimewaan bagi para konsumennya yakni ramah di kantong. Ya, Acer terkenal dengan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Setidaknya laptop besutan Acer ini juga mengisi pasar tahun 2019 dengan varian tipe yang bermacam-macam. Seperti Acer Swift 7, Acer Nitro 5 untuk penggemar gamers dan Acer Chromebook 11. Harga terbaru untuk varian Acer ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3,5 juta –Rp. 19,9 juta.

Apple Macbook

Brand terkenal, Apple memang selalu menjadi primadona bagi konsumen. Baik dari produk laptop, desktop ataupun smartphone. Meskipun harga yang ditawarkan terbilang tidak murah, namun kualitas dan ketahanan setiap produk memang tidak lagi diragukan. Sehingga setiap konsumen tetap memilih brand ini, seperti seri laptop Macbook Pro. Harga terbaru Macbook Series ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 10 juta.

Asus

Tak ketinggalan satu brand terkenal yang juga mengisi pasar komputer dunia, dimana mereka telah berhasil mendapatkan perhatian banyak konsumen dari berbagai kalangan. Tak lupa juga bahwa brand ini juga ikut mengisi pasar smartphone, mereka mengeluarkan produk dengan berbagai tipe dan harga yang variatif. Sehingga hampir semua kalangan dapat memilikinya.

Saat ini brand Asus masih berada pada puncak yang baik di pasaran 2019, mereka memajang produk laptop. Salah satu tipe laptop Asus yang dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni adalah Asus X555QC dan Asus X550IK. Harga laptop terbaru mulai dibanderol mulai dari Rp. 10 juta.

Bukalapak, E-commerce Terpercaya di Indonesia

Hanya di Bukalapak, tempat yang tepat untuk memenuhi segala keperluan. Baik makanan  dan keperluan lainnya di berbagai kategori pilihan. Tersedia berbagai promo menarik pada setiap sesi belanja.

Temukan produk elektronik dari brand ternama seperti Asus. Tersedia berbagai tipe dan harga laptop terbaru yang menarik. Pastikan kepercayaan belanja online di Bukalapak. Mari belanja!