Home Berita Pemkot Siap Hadapi Musim Mudik Lebaran 1440 H

Pemkot Siap Hadapi Musim Mudik Lebaran 1440 H

0

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan siap menghadapi pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 2019 atau Lebaran 1440 H mendatang. Hal itu diutarakan Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah pada saat buka bersama dengan pewarta di Restoran Sederhana, Jalan Jenderal Sudirman, Sukasari, Kota Tangerang, Senin (20/05/2019).

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi terkait jalan yang akan digunakan pengendara yang akan mudik,” ujarnya.

Dalam momen hangat tersebut Arief menjabarkan saat ini Pemkot telah menginventarisir jalan – jalan yang ada di Kota Tangerang baik yang bersatus jalan nasional, provinsi maupun jalan kota.

“Ada yang sedang dan sudah diperbaiki untuk kondisi jalannya,” katanya

“Bahkan ada juga yang sudah rusak lagi walaupun sudah diperbaiki,” tambahnya.

Kendati demikian, lanjut Arief, Pemkot Tangerang mengaku siap menghadapi musim mudik lebaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Kita siap, yang melintas di dalam kota umumnya roda dua, sedangkan roda empat lewat tol. Selain itu kita juga akan memantau perjalanan arus mudik supaya para pemudik diperjalanan merasa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan serta selamat kembali kerumahnya,” tukasnya. (Amd)