Home Berita Buka Putaran Kedua, Persita Berhasil Curi Poin Tipis

Buka Putaran Kedua, Persita Berhasil Curi Poin Tipis

0

Membuka putaran kedua Liga 2 2019, Persita menjamu tim lawan dari Jawa Barat yaitu PSGC Ciamis di Stadion Sport Centre, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/08/2019).

Tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang ini akhirnya berhasil mencuri poin walaupun unggul tipis, setelah beberapa pertandingan lalu seri selama bermain di kandang.

Kedua tim sama-sama kuat, namun Sirvi Arvani, pemain bernomor punggung 29 itu berhasil mencetak gol di menit-menit akhir babak pertama, skor pun menjadi 1-0.

Sempat hampir kebobolan dimenit-menit awal babak kedua, namun Yogi Triyana, kiper dari Persita berhasil menepis tendangan-tendangan tim lawan. Dan hingga akhir pertandingan pun tim PSGC Ciamis belum bisa membalas.

Widodo C. Putro, Pelatih Kepala Tim Persita mengatakan walaupun unggul tipis namun pihaknya sangat berterimakasih atas hasil yang diperoleh dari timnya tersebut.

“Itu sudah alhamdulillah banget, terimakasih buat semua pemain karena itu hasil kerja kerasnya. Terutama pemain ke 12 kita yaitu suporter,” ujarnya.

Widodo menuturkan, berapapun golnya yang paling terpenting adalah bisa mencuri poin.

“Itu aja sih yang paling penting walaupun unggul tipis tapi sudah cukup lumayan,” katanya.

Sementara itu, Redi Rusmawan, salah satu pemain Persita ini berjanji akan berusaha agar dapat mencuri poin secara penuh di permainan berikutnya.

“Kita janji setelah ini kita akan berusaha biar bisa nyuri poin, dan saya berharap kepada suporter kita tetep dukung kita biar kita semangat karena target kita 3-1 trus juga biar stadion penuh gitu,” tandasnya. (Ais)