Home Berita Jamu Sriwijaya, Persita Unggul Tipis

Jamu Sriwijaya, Persita Unggul Tipis

0

Usai melakoni dua laga tandang sebelumnya, di pekan ke-16 Liga 2 2019 kini Persita menjamu tamunya yaitu Sriwijaya FC di Stadion Sport Centre, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/09/2019).

Diawal pertandingan, tim berjulukan Laskar Wong Kito ini sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Tim Persita, begitu pun sebaliknya. Namun, di menit-menit akhir babak pertama, Sirvi Arvani berhasil mencetak gol lewat tendangan muntahan dimenit ke-43 sehingga mengubah skor menjadi 1-0.

Tim Sriwijaya FC pun tak mau ketinggalan, beberapa perlawanan sudah dilakukan namun gawang Tim Persita sangat dijaga ketat dan pertahanan dari para pemain pun kuat.

Dan hingga akhir pertandingan, tim Sriwijaya FC pun tidak dapat membalas gol dari tim Persita. Sehingga skor 1-0 pun mengakhiri permainan tersebut.

Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengatakan sebenarnya permainan dari tim Sriwijaya FC ini sangat cepat.

“Iya begitu kita dapat bola, kita tidak bisa cepat dan langsung disambat oleh mereka,” ujarnya.

Namun, lanjut Widodo, ini bisa kita jadikan evaluasi supaya berkembang dan di pertandingan selanjutnya dapat mencuri poin penuh.

“Jadi kita ini harus jeli karena yang saya liat pemain ini banyak sekali melakukan pelanggaran nah itu harus kita waspadai dan hindari,” ungkapnya.

Sementara itu, Sirvi Arvani, pencetak gol dipertandingan kali ini menyatakan suka citanya atas hal yang telah di peroleh.

“Ini benar-benar kerja keras anak-anak yang luar biasa walaupun 1 poin. Apalagi bermain dikandang sendiri, jangan sampai kita ga dapar poin sama sekali,” tandasnya. (Ais)