Home Berita 210 Paket Sembako Diterima Warga Mekarsari Rajeg

210 Paket Sembako Diterima Warga Mekarsari Rajeg

0

Ratusan warga Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, mendapatkan paket sembako dari PCP Muhammadiyah Korwil Rajeg Bersama PK IMM Universitas Muhammadiyah (UMT) Tangerang , Senin (23/9/2019). Sekitar 210 paket dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PCP Muhammadiyah Korwil Rajeg Taufik Harahap mengatakan, terdapat sekitar 90 persen elemen masyarakat yang mendukung terselenggaranya acara sekitar 210 paket sembako dapat dibagikan.

“Dukungan dari para pengurus bisa. 210 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ucap Taufi Harahap.

Pihaknya bersyukur hal itu menunjukkan kebersamaan dan kebhinekaan yang luar biasa di mekar sari. Sebab kegiatan melibatkan lintas organisasi yang ingin berbagi. Panitia bekerja keras agar pembagian paket sembako dapat berjalan lancar. Paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie, dan gula.

“Alhamdulillah pembagian paket sembako berjalan lancar, aman dan kondusif,” jelasnya.

Perwakilan dari PK IMM Universitas Muhammadiyah (UMT) Tangerang Purna Irawan mengatakan, kegiatan ini merupakan cerminan yang memiliki kebersamaan dan persatuan. Saling berbagi tanpa melihat golongan dan ras. “Ini cerminan dari kebersamaan saling berbagi antara yang mampu dan yang tidak mampu,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kebersamaan seperti ini dan terus dilanjutkan agar aman, tentram dan damai. Hal itu sekaligus merupakan bentuk nikmatnya kebersamaan. Pembagian paket sembako diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako akan terus dilanjutkan setiap tahunnya, ya kita minta dukungan dan doanya agar kegiatan ini terus lancar,” imbuhnya. (Sam)