Home Berita Gubernur AAU Pamit Pada Taruna, Bersiap Emban Tugas Baru

Gubernur AAU Pamit Pada Taruna, Bersiap Emban Tugas Baru

0

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Tatang Harlyansyah, memberikan pengarahan kepada seluruh Taruna AAU yang terlibat dalam Upacara HUT ke-74 TNI di aula Gatot Subroto milik Rindam Jaya, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Pengarahan yang disampaikan Gubernur AAU ini, bertujuan untuk memberikan motivasi bagi Taruna AAU yang terlibat agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.

“Tunjukkan kebanggaan kalian sebagai Taruna Akademi Angkatan Udara. Tunjukkan kepada para pemimpin TNI dan masyarakat bahwa Taruna AAU adalah yang terbaik”, tandas Gubernur AAU memompa semangat para Taruna.

Dikatakan bahwa masih ada waktu untuk mempersiapkan diri sebelum pelaksanaan Upacara pada 5 Oktober mendatang.

“Tanpa perencanaan dan persiapan yang matang, mustahil kegiatan yang akan kalian laksanakan nanti dapat terlaksana dengan baik. Karena itu, masih ada waktu dan kesempatan untuk memeriksa kembali kesiapan kalian”, tambah Gubernur.

Gubernur AAU menyampaikan apresiasi atas keseriusan para Taruna selama pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih yang telah dilaksanakan.

Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, juga menyempatkan diri berpamitan kepada para Taruna AAU yang terlibat upacara karena akan mengemban tugas ditempat yang baru.

Pada pengarahan Gubernur AAU kepada para Taruna ini, tampak mendampingi Ketua PIA Cabang BS AAU, Irene Tatang Harlyansyah dan dihadiri pula oleh para pejabat dari Wing Taruna AAU.(MRZ)