Home Berita Warga Desak Pemda Pasang PJU di Jalan Protokol Pakuhaji

Warga Desak Pemda Pasang PJU di Jalan Protokol Pakuhaji

0

Para pengguna jalan meminta Pemerintah daerah memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan raya protokol Kecamatan Pakuhaji.

Pasalnya, sudah lama sekali hingga kini dijalan protokol dimaksud gelap karena tidak ada sama sekali lampu Penerangan Jalan Umum.

“Saya setiap malam melintas dijalan raya protokol. Saya liat tidak ada sama sekali lampu penerang jalan umum. Jadi kalau malam gelap sekali,” ungkap Syahrul kepada tangerangonline.id, Sabtu (19/10/2019)

Kendati demikian, Syahrul juga mengaku sejauh ini di jalan tersebut belum terjadi kejadian atau kecelakaan akibat ketidak adanya lampu penerang jalan umum.

Namun ia berharap pemerintah segera memberi fasilitas penerangan karena sangat dibutuhkan masyarakat.

“Memang belum ada kejadian apa-apa di lintasan ini, namun jalan kan harus tetap terang biar masyarakat pengguna jalan nyaman. Jangan tunggu ada kejadian dulu baru bergerak,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pakuhaji Yandri Permana mengatakan, pihaknya sudah sering mengajukan penerangan jalan umum (PJU) melalui musrembang tingkat kecamatan. Namun sejauh ini belum juga terealisasi.

“Kami akan terus berupaya agar sepanjang jalan raya protokol Pakuhaji segera terpasang PJU, agar pengguna jalan bisa nyaman, aman saat melintas dimalam hari,” ujarnya. (Sam)