Home Berita Ceramah Wakasau: Jangan Bandingkan Hidup Kita Dengan Orang Lain

Ceramah Wakasau: Jangan Bandingkan Hidup Kita Dengan Orang Lain

0

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, mengatakan, kebahagiaan menjadi milik orang yang pandai bersyukur atas apa yang menjadi miliknya.

“Kunci kebahagiaan dalam hidup yaitu selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita dan menjadi orang yang ikhlas, sabar, dan berprasangka baik kepada setiap orang,” kata Wakasau saat memberikan ceramah “Hidup Bahagia” kepada anggota Dharma Pertiwi di gedung olahraga Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019).

Ia mengatakan, bahagia tidak harus memiliki segalanya. Banyak hal yang bisa membuat hidup seseorang lebih bahagia, apapun keadaannya, jika pandai bersyukur, hatinya akan merasa kaya, hatinya akan merasa tenang dan dari sinilah dia akan merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

“Jangan pernah membandingkan kehidupan kita dengan orang lain, baik bagi orang lain belum tentu baik untuk diri kita,” tandas Wakasau.

Wakasau juga menyampaikan, untuk selalu menjaga pikiran, perkataan, dan perbuatan karena akan menjadi kebiasaan yang akan membentuk karakter dan nasib seseorang.

Kedatangan Wakasau diterima langsung Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto beserta para pengurus pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waaspordirga Kasau, Kadispenau, Ketua Harian Yasarini, dan seluruh pengurus dan anggota Dharma Pertiwi. (MRZ)