Home Berita Ini Penyebab Kecelakaan Tunggal Truk Bermuatan Tiang Crane di Bintaro

Ini Penyebab Kecelakaan Tunggal Truk Bermuatan Tiang Crane di Bintaro

0

Insiden kecalakaan tunggal sebuah truk bermuatan tiang Crane hingga jatuh terbujur ditengah-tengah Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren disebabkan tidak adanya perencanaan yang matang oleh pemilik truk.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pondok Aren Kompol Alfroni Sugiarto SE.MM saat dimintai keterangan usai melakukan evakuasi tiang Crane yang mengancam keselamatan pengendara itu.

“Kelebihan muatan karena tidak direncanakan dengan matang, sehingga muatan yang tinggi ini menabrak JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) itu,” jelasnya Kompol Afroni Jum’at (22/1/2019).

Kompol Afroni menjelaskan, truk pengangkut Crane tersebut dari salah satu proyek disekitar wilayah Bintaro menuju ke proyek yang sama diwilayah Kecamatan Mauk, Kota Tangerang.

“Mau ke Mauk, dari proyek yang ada Bintaro, proyeknya nanti saya cek dulu karena ini menyangkut nama kan, sementara korban nihil. Tindak pidananya masih kita pelajari dulu, tindak pidana harus ada penyelidikan dulu, kalau memang ada kelalaian nanti kita cek, kelalaian karena apa, tentunya akan kita dalami terus,” tukasnya.(Ban)