Home Berita Cakades Petahana Pasarkemis Pawai Keliling 

Cakades Petahana Pasarkemis Pawai Keliling 

0

Calon Kepala Desa (Kades) Pasarkemis, Desa Pasarkemis, Kecamatan Pasarkemis, Al Haetomi Nomor urut 1, siap lanjutkan program dua periode. Hal ini saat Cakades petahana ini menyampaikan Visi dan Misi di Kampanye terbuka di hadapan ribuan simpatisan dan pendukung, Rabu (27/11/2019).

Al Haetomi bersama simpatisan dan pendukungnya pawai keliling kampumg desa Pasarkemis diiringi andong, roda dua dan empat dan dibanjiri para pemuda, emak-emak dan dan kaum milineal. Dirinya langsung berorasi di lapangan Graha Picung, Pasarkemis.

“Saya akan melanjutkan, ekonomi kreatif, pembangunan insfratuktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes),” ujar Al Haetomi

Al Haetomi menambahkan, saat dirinya dipercaya untuk memimpin Desa Pasarkemis, tentu hal pertama yang akan dilakukan adalah menampung aspirasi warga. Setelah itu, Kades bersama perangkat desa lainnya akan bersama-sama merealisaikannya untuk kemajuan Desa Pasarkemis.

“Saya akan melibatkan seluruh unsur masyarakat untuk membangun Desa Pasarkemis ini kearah yang lebih maju,” tuturnya.

Menurut Haetomi, program di bidang pemberdayaan masyarakat. Yakni menyediakan wadah untuk menyalurkan bakat anak-anak muda. Misalnya bidang perbengkelan, musik, seni budaya dan ketrampilan lainnya.

Kemudian juga program yang yang paling utama yaitu pengadaan lahan SMP Negeri 7 yang berlokasi di RT 05/05 yang sudah memasuki tahapan pembayaran. Dan tentunya ini semua untuk warga desa pasarkemis.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Pasarkemis pada 1 Desember 2019 mendatang, jangan lupa coblos Al Haetomi Nomor Urut 1. Agar saya bisa melanjutkan dan merealisasikan program-program yang sudah direncanakan,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 1 Muhammad Jaka Fudoli mengatakan, periode kedua ini Al Haetomi akan menuntaskan program di periode pertama, dan warga pasarkemis antusias sekali mendukung dan mensukseskan dua periode untuk memimpin Desa Pasarkemis.

“Al hamdulillah Saya bangga sekali dengan warga pasarkemis yang siap mendukung dan mencoblos Haetomi dua periode,” kata Dollar sapaan akrab Muhammad Jaka Fudoli.

Dollar mengungkapkan, salah satu program yang sudah direncanakan yaitu program pengadaan Sekolah SMP Negeri 7 dan ini inisiasi pak Haetomi sudah sejak beliau memimpin dan ini akan di tuntaskan di periode kedua.

“Karena sekarang sistem zonasi, maka haetomi dalam programnya akan menindak lanjuti pengadaan sekolah SMPN 7 Pasarkemis,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, dengan kepemimpinan Haetomi kedepan pasarkemis lebih maju, sejahtera, dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat pasarkemis.

“Mudah-mudahan haetomi dalam memimpin lebih baik lagi, bisa memakmurkan warga pasarkemis, karena desa pasarkemis ini jantungnya kota atau kecamatan pasarkemis, dan tentunya haetomi menang dua periode,” pungkasnya.(Sam)