Home Bandara Ada Genangan di Underpass, Hindari Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta

Ada Genangan di Underpass, Hindari Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta

0

Akses Perimeter Selatan dari Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari menuju Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya ditutup sementara. Hal ini karena adanya genangan di underpass Perimeter Selatan.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hata, Febri Toga Simatupang mengatakan, untuk sementara akses underpass Perimeter Selatan tidak bisa dilalui oleh kemdaraan roda dua maupun roda empat.

“Untuk sementara akses underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta ditutup karena tergenang air yang cukup tinggi,” kata Febri Toga, Rabu (1/1/2020).

Febri menjelaskan, penutupan akses Perimeter Selatan dari M1 dilakukan karena pihaknya tengah melakukan proses penurunan debit air yang disebabkan intensitas hujan yang cukup tinggi sejak dini hari tadi.

Kendati demikian, pengguna jasa masih dapat mengakses sebagian Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta melalui Jalan Halim Perdanakusuma, Benda atau Pos 1.

“Pengguna jasa masih bisa lewat Pos 1 Jurumudi untuk melewati Perimeter Selatan. Bisa juga menggunakan Perimeter Utara tidak ada banjir,” tutur Febri. (Rmt)