Home Berita Peduli Korban Banjir Lebak, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik

Peduli Korban Banjir Lebak, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik

0

Jajaran Polres Kota Tangerang (Polresta Tangerang), Polda Banten mengirim bantuan logistik kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Lebak, Banten.

Logistik berupa makanan, minuman dan berbagai kebutuhan sehari-hari tersebut diberangkatkan dari Lapangan Apel Polresta Tangerang, Senin (6/1/2020).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengiriman logistik tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Lebak, Banten.

“Ini bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat. Lebih dari itu, bantuan logistik ini setidaknya mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Lebak,” kata Ade Ari.

Dirinya menyebut, ini merupakan pengiriman perdana oleh jajaran Polresta Tangerang dan Bhayangkari Cabang Kota Tangerang. Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan pengiriman bantuan logistik akan kembali dilakukan

“Barangkali ke depan bukan tidak mungkin kami agendakan lagi, melihat perkembangan atau situasi jika memang memungkinkan untuk dilakukan pengiriman logistik lagi,” tandasnya. (Rmt)