Home Berita Air Nav Indonesia Melalui Anak Rempah Salurkan 50 Tas ke Pramuka Peduli...

Air Nav Indonesia Melalui Anak Rempah Salurkan 50 Tas ke Pramuka Peduli Banjir Lebak

0

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) AirNav Indonesia, melalui Anak Remaja Peduli Sampah (Anak Rempah) Kecamatan Sepatan, menyalurkan bantuan 50 tas kepada Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, untuk korban bencana alam di Kabupaten Lebak.

Ketua Umum Anak Rempah Ruben mengatakan, Anak Rempah kemarin menerima bantuan 50 tas dari Perum LPPNPI Air Nav Indonesia yang kemudian disalurkan kembali ke Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang yang sedang bertugas dikorban bencana alam di Lebak.

“Karena Anak Rempah tidak bisa ke Kabupaten Lebak, maka hari ini kita salurkan kembali melalui Pramuka Peduli dan alhamdulillah diterima langsung oleh Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang,” kata Ruben kepada tangerangonline.id, Kamis (24/1/2020).

Ruben mengatakan, Anak Rempah bukan saja peduli terhadap sampah sekitar lingkungan, akan tetapi Anak Rempah juga peduli kegiatan yang bersifat sosial, seperti peduli bencana alam, santunan yatim piatu dan peduli sosial lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan tas ini bermanpaat untuk para pelajar yang terdampak bencana banjir di Lebak,” tukasnya.

Ruben menambahkan, Anak Rempah pada awal bulan Februari tahun 2020 mendatang, akan melaksanakan kerja bakti secara masal dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup.

“Kami minta do’a nya dari semua pihak kegiatan kerja bakti masal bisa terlaksana mewujudkan Tangerang yang bersih dan sehat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Sepatan yang selalu mensupport seperti Jargon Sepatanginding,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, Dadang Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada Anak Remaja Peduli Sampah (Anak Rempah) yang sudah peduli terhadap korban bencana alam baik yang menimpah diwilayah Kabupaten Tangerang maupun korban bencana alam di Kabupaten Lebak.

“Bantuan ini akan kami langsung salurkan ke Pramuka Peduli yang ssdang bertugas di daerah Lebak,” ucap Dadang Sudrajat yang sekarang menjabat Camat Sepatan.

Dadang pun berpesan kepada Anak Rempah agar terus berbuat untuk lingkungan dan mendukung 15 program unggulan Bupati Tangerang. (Sam)