Home Berita Lagi, Partai Gerindra DPC Kota Serang Bagikan 3000 Masker dan Hand Sanitizer...

Lagi, Partai Gerindra DPC Kota Serang Bagikan 3000 Masker dan Hand Sanitizer Gratis

0

Serang, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Serang kembali membagikan masker gratis kepada pengendara bermotor serta pejalan kaki, kemarin (19/3) pihaknya melakukan kegiatan itu di depan islamic center, Jalan Veteran, Kota Serang. Kali ini dilakukan di Alun-alun barat Kota Serang, (5/4).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Gerindra, Budi Rustadi mengungkapkan, kegiatan Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Partai Gerindra yang ingin hadir kepada masyarakat, bahwa partai gerindra komitmen untuk selalu membantu masyarakat. Rangkaian kegiatan dari partai gerindra sesuai dengan instruksi DPP dan DPR RI Fraksi Gerindra H. Desmon, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“kami membagikan 3000 sanitizer dan masker, semoga ini bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang,” Kata Budi, usai membagikan masker gratis.

Melihat Kondisi Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, lanjut Budi, yang belum dapat membelanjakan dana APBD, untuk kelengkapan tenaga medis, pihaknya telah memberikan bantuan berupa 200 set Alat Pelindung Diri (APD) di empat lokasi, yaitu Rumah Sakit Kota Serang, Puskesmas Serang, Puskesmas Curug Puskesmas Walantaka.

“Semoga bermanfaat dan bisa memberikan kenyamanan kepada perawat serta dokter, semoga itu juga bisa meningkatkan kekebalan tubuhnya. kami membagikan sekitar hampir dua ratus apd dan masker satu paket, yang memang standar pemerintah,” ungkap Budi.

Selain itu, Budi juga menginstruksikan kepada anggota fraksi DPRD gerindra Kota Serang untuk hadir ke dalam masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi virus corona ini, pihak telah membagikan 1500 ayam kepada masyarakat Kecamatan Cipocok kemarin (4/4).

“Dewan dari Cipocok sudah membagikan ayam seribu lima ratus ayam kepada masa tidak mampu kemarin, sudah koordinasi dengan RT untuk mendata,” Kata Budi.

Sementara itu Anggota DPRD Komisi I, Juli mengatakan, sebagai pribadi yang berkemanusiaan, melihat kondisi ditengah pendemi virus corona, dirinya prihatin terhadap masyarakat yang bekerja serabutan.

“Mudah-mudahan saja membantu, soalnya warga banyak yang mengeluh tak mendapat penghasilan gara-gara corona,” kata Juli.