Home Berita Datangi Permukiman Warga di Dekat Lippo Karawaci, Wantimpres Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Datangi Permukiman Warga di Dekat Lippo Karawaci, Wantimpres Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

0

TANGERANG – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Muhamad Mardiono pada Jumat (22/5/2020) sore mendatangi permukiman warga di dekat Lippo Karawaci, Kota Tangerang. Ia membagikan bingkisan lebaran kepada warga.

Mardiono mendatangi permukiman warga sambil ‘ngabuburit’ (menunggu waktu berbuka puasa) sekitar pukul 16.30 WIB. Ia membawa bingkisan berisikan paket sembako dan makanan lain untuk dibagikan kepada warga.

Permukiman warga yang didatangi persis berada di pinggir akses masuk kawasan Lippo Karawaci. Pada saat bertemu warga, Mardiono menanyakan kondisi Covid-19 di lingkungan sekitar. Beruntung di permukiman itu tidak ada warga yang positif atau orang maupun pasien dalam pemantauan Covid-19.

“Sekarang Allah sedang menguji kita semua (Wabah virus Corona). Besok (lusa) kita Salat Id di rumah saja. Agama kita mengajarkan bahwa keselamatan dan kesehatan menjadi prioritas utama. Jadi kita ambil yang lebih bermanfaat daripada yang mudarat, Salat Id di rumah saja bersama keluarga, jangan mudik,” tutur Mardiono kepada Haji Mali, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Mardiono meminta apabila ada warga yang merantau agar diimbau untuk tidak pulang dulu. “Tahan dulu, jangan pulang kampung dulu. Silaturahmi kita pada Idul Fitri kali ini memang agak berkurang sedikit, ngga apa-apa, yang penting kita semua selamat dan sehat. Ini sedikit bingkisan untuk lebaran. Nanti nitip untuk warga di sini,” ujarnya.

Haji Mali pun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Pemberian ini diterima dan akan disampaikan kepada warga, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan Bapak. Mudah-mudahan juga Bapak terus amanah dalam menjalankan tugas dan bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa,” katanya. [RHD]