Home Berita Barisan Muda PAN Banten Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Barisan Muda PAN Banten Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0

Persoalan Pandemi Covid-19 belum juga hilang, hampir tiga bulan masyarakat dunia, tak terkecuali Kabupaten Tangerang dihantui ketakutan tertular covid-19. Belum lagi masalah ekonomi dan hilangnya pekerjaan sebagian besar masyarakat.

Selaku organisasi kepemudaan sekaligus kawah candradimuka politik anak-anak muda, barisan muda penegak amanat nasional (BM PAN) Banten melakukan aksi sosial berbagi paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Sukamulya dan Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Ella Silvia, Ketua DPW BM PAN Banten dan juga anggota DPRD Provinsi Banten menjelaskan, DPW BM PAN Banten dan DPD BM PAN Se-Banten terus berupaya melakukan aksi-aksi sosial ditengah masyarakat saat masa pandemi ini agar bisa turut serta sedikit meringankan beban masyarakat.

“Aksi sosial teman-teman BM PAN diharapkan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak langsung Covid 19, terlebih ini aksi teman-teman yang ketiga di Tangerang selama pandemi, pertama berbagi masker, kedua membantu korban banjir, hari ini yang ketiga, dan insyaAllah akan terus berlanjut.

Bagus Muhamad Rijal ketua BM PAN Tangerang berujar BM PAN sebagai kawah candradimuka politiknya anak-anak muda ingin menunjukan bahwa politik yang selama ini memiliki stigma buruk, justru memiliki nilai kepedulian lebih didalamnya, dan itu hadir bukan hanya saat Pemilu.

“Pemuda memiliki nilai kepedulian lebih di politik,” ujarnya.

Acara berbagi paket sembako ini diikuti juga oleh DPC BM PAN Sukamulya.(Sam)