Home Berita BPPKB Sukadiri Rakor Pengurus dan Evaluasi Kerja

BPPKB Sukadiri Rakor Pengurus dan Evaluasi Kerja

0

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kecamatan Sukadiri menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kerja pengurus, acara yang dilaksanakan di Pemancingan Bawing, Jalan Raya Mauk KM 14 Gintung Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Sabtu (11/7/2020).

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sukadiri M Suprin mengatakan, rapat koordinasi dan evaluasi ini agar pengurus lebih solid dan kompak lagi dalam melaksanakan program.
Selain itu menjaga menjaga persatuan dan yang terpenting membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan doktrin BPPKB berjuang, beramal dan berakhlakul karimah serta harus sesuai dengan langkah BPPKB yaitu lebih mendekatkan kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan dan benar-benar dicintai oleh masyarakat.

“Kita akan evaluasi semua mana yang aktif dan mana yang tidak aktif, dan sesuai doktrin BPPKB akhlakul Karimah, beramal dan berbuat baik terhadap masyarakat,” kata Suprin.

Kemudian dalam kepengurusan DPAC BPPKB Sukadiri ada bidang pemberdayaan perempuan, tugas bidang ini mengajak dan merangkul kaum perempuan, pasalnya melebarkan sayap BPPKB.

“Jadi biar anggota dari perempuan juga banyak biar seimbang sama anggota laki-laki,” ucapnya.

Suprin menambahkan, Ormas BPPKB Sukadiri siap menjalankan apa yang dicita-citakan sepuh pi sepuh pendiri BPPKB, selain itu juga kami mengajak kepada akademisi-akademisi untuk bergabung dan membesarkan organisasi ini.

“Kalau semua pengurus dan akademisi solid maka organisasi DPAC BPPKB Sukadir ini akan besar,” ungkap Suprin. (Sam)