Home Berita Jadi Ketua DPAC PSI Sukamulya, Jumadi Siap Bangun Organisasi

Jadi Ketua DPAC PSI Sukamulya, Jumadi Siap Bangun Organisasi

0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Tangerang resmi melantik DPAC PSI Kecamatan Sukamulya, Minggu (18/10/2020).

Pelantikan tersebut secara resmi menjadikan Jumadi sebagai Ketua dan Sekretaris Igit Sopiyan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PSI Kabupaten Tangerang Asep Surantaka mengatakan, bahwa organisasi PSI dibentuk untuk kepentingan masyarakat, dimana tujuan organisasi didirikan selain sebagai wadah silaturahmi, juga diharapkan mampu saling membantu sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat Kepada DPAC PSI Sukamulya yang hari ini sudah resmi dilantik, saya tentu harus mengingatkan, bahwa organisasi ini lahir bukan untuk kekerasan, tetapi untuk kegiatan-kegiatan yang positif yang nantinya organisasi ini kedepan semakin kuat dan solid,” ungkap Asep Surantaka.

Asep menambahkan, sebagai anggota Pejuang Siliwangi Indonesia harus tetap menjaga kekompakan dan marwah organisasi dengan tunduk pada AD/ADRT yang sudah ditetapkan organisasi.

“Dalam kondisi apapun, semua anggota harus betul-betul menjaga nama baik organisasi, jangan sampai tingkah laku kita justru membuat jelek citra organisasi di masyarakat,” tegasnya.

Semntara itu, Jumadi yang menjabat sebagai Ketua DPAC PSI Sukamulya mengatakan, dirinya meminta doa agar pengurus yang baru bisa membawa nama baik organisasi dan kedepan akan mengadakan kegiatan agama yang positif.

“Kami minta doa nya, semoga bisa membawa organisasi ini dengan baik serta senantiasa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (Sam)