Home Berita Camat Sukadiri Kunker ke Rawa Kidang Sekaligus Serahkan BPNT

Camat Sukadiri Kunker ke Rawa Kidang Sekaligus Serahkan BPNT

0

Baru tujuh hari menjabat Camat Sukadiri, Encep Sahayat langsung melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke setiap desa. Salah satunya Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, dan langsung menyerahkan paket sembako BPNT secara simbolis, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan kunjungan kerja tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Desa Rawa Kidang Soleh Fikri, Sekdes Rawa Kidang Endi Pardede, perangkat desa dan TKSK Sukadiri Ahmad Haerun.

Dalam kunjungan kerja bertepatan dengan pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) sehubungan dengan itu semoga bermanfaat.

Camat Sukadiri Encep Sahayat mengungkapkan, terkait agenda kunjungan kerjanya, dirinya mengatakan yang baru menjabat kurang lebih tujuh hari ini sebagai bentuk sillaturrahmi dengan kepala desa yang ada di Kecamatan Sukadiri.

“Kunker ini sekaligus sosialisasi upaya penanganan pencegahan pandemi Covid-19 di tiap Desa sesuai instruksi Bupati. Dan kegiatan ini juga di isi dengan menyerahkan secara simbolis BPNT kepenerima manfaat,” ungkapnya.

Selain itu, Encep menambahkan, kegiatan ini sekaligus edukasi serta sosialisasi percepatan penanganan pandemik Covid-19 di setiap Desa.

“Kami juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan melaksanakan 4 M.
Agenda ini di jalankan sebagai bentuk fungsi kontrol kami selaku aparatur Kecamatan terhadap Desa-Desa yang ada di Kecamatan Sukadiri, maka dari itu, kami mengharapkan agar semua aparat Desa dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun Desa sesuai aturan yang telah di tetapkan, serta lebih intens lagi dalam menjaga komunikasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” pesannya.

Kepala Desa Rawa Kidang Soleh Fikri apresiasi atas kunjungan Camat Sukadiri ke kantor desa rawa kidang.

“Dalam kunjungan ini terjalin hubungan kerja antara desa dengan kecamatan dengan baik,” pungkasnya.(Sam)