Home Berita Camat Sukadiri Berikan Bantuan RTLH Milik Ramin di Pekayon

Camat Sukadiri Berikan Bantuan RTLH Milik Ramin di Pekayon

0

Camat Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Encep Sahayat berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) Ramin di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Selasa (10/11/2020).

Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramin mulai di rehab dengan secara swadaya.

Camat Sukadiri Encep Sahayat mengatakan, Pihaknya bersama Pemerintah Desa Pekayon membantu dan mengambil langkah-langkah agar rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ramin ini akan segera dibongkar dilakukan rehab atau perbaikan secara swadaya.

“Alhamdulillah hari ini saya bertemu langsung dengan pemilik rumah yang akan di rehab melalui swadaya. Dan pembangunan akan segera dilaksanakan mengingat penghujung musim hujan akan tiba,” terang Encep Sahayat Camat Sukadiri yang baru menjabat tujuh hari kerja.

Ia berharap, masyarakat sekitar  bergotong royong ikut bersama -sama membantu rehab rumah Ramin, baik itu tenaga maupun materil.

“Karena pembangunan rumah ini dilakukan secara swadaya oleh karena itu peran serta masyarakat perlu ada. Baik secara tenaga maupun materi. Kalau bukan kita siapa lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Ramin mengaku merasa senang dan haru rumah miliknya di rehab.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa, pak camat dan masyarakat yang sudah membantu pengrehaban rumah miliknya,” pungkasnya.(Sam)