Home Berita Sertijab, Camat Encep Lanjutkan Program Berjalan

Sertijab, Camat Encep Lanjutkan Program Berjalan

0

Encep Sahayat setelah resmi sertijab pada 3 Nopember 2020 sebagai Camat Sukadiri, Kabupaten Tangerang, tancap gas melanjutkan program yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan.

“Saya melanjutkan program camat yang terdahulu, baik yang sudah berjalan atau pun yang belum,” terang Camat Sukadiri Encep Sahayat kepada tangerangonline.id di ruang kerjanya, Jum’at (20/11/2020).

Encep mengatakan, program kerja yang sudah di rumuskan melalui musrembang tingkat desa, tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten di tahun 2020.

“Baru 17 hari kerja saya di Kecamatan Sukadiri, artinya sementara ini melaksanakan program yang sudah ada, nanti di tahun 2021 mungkin baru program kerja yang saya rumuskan. Di Sini terdapat 8 (delapan) desa harus saling bersinergi dalam mewujudkan sukadiri lebih baik, dan lebih gemilang,” ujarnya.

Ia juga berharap dimasa pemerintahannya sebagai Camat Sukadiri seluruh elemen masyarakat Sukadiri untuk terlibat dalam menyukseskan seluruh program Pemerintah Kecamatan Sukadiri dan mendukung 15 Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. (Sam)